Dengan CAGR 11,4%, Ukuran Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online Bernilai USD 158,20 Miliar pada 2028 - Berita Industri Gaming Eropa

Dengan CAGR 11,4%, Ukuran Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online Bernilai USD 158,20 Miliar pada 2028 – Berita Industri Gaming Eropa

Waktu membaca: 4 menit

Global ukuran pasar perangkat lunak perjudian online itu diharapkan untuk mendapatkan momentum dengan mencapai $ 158,20 miliar pada tahun 2028 sambil menampilkan CAGR bintang 11,4% antara tahun 2021 dan 2028. Dalam laporan berjudul “Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online,” Fortune Business Insights menyebutkan bahwa ukuran pasar akan menjadi $ 66,72 miliar pada tahun 2020 .

Meningkatnya permintaan smartphone, kemajuan teknologi internet, dan meningkatnya daya beli pengguna adalah beberapa faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar perjudian digital. Penyedia perangkat lunak perjudian online banyak berinvestasi dan berkolaborasi dalam teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, yang akan meningkatkan minat pemain. Misalnya, Pada September 2020, William Hill Plc. membentuk kemitraan dengan CBS Sports. Setelah kolaborasi, perusahaan mengumumkan peluncuran berbagai konten digital. Beberapa penawaran untuk petaruh dan penggemar olahraga adalah permainan gratis, program video, dan konten editorial William Hill di lanskap CBS Sports Digital.

Pengembangan Industri:

Desember 2020 – GVC Holdings Plc. bermitra dengan MGM Resorts International untuk meluncurkan BetMGM Casino online di Pennsylvania. Perusahaan ini menawarkan 140 jenis permainan judi online untuk pengguna Android dan iOS.

Lingkup & Segmentasi Laporan

Lingkup Laporan rincian
Periode Prakiraan 2022 hingga 2028
Periode Prakiraan 2022 hingga 2028 CAGR 11,4%
Proyeksi Nilai 2028 USD 158,20 Miliar
Tahun yayasan 2020
Ukuran Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online pada tahun 2020 USD 66,72 Juta
Data historis untuk 2017 hingga 2019
Jumlah halaman 130
Segmen tercakup Jenis; Gigi;
Menghubungkan Penggerak Pertumbuhan Pasar Perangkat Lunak Perjudian Pembayaran Online Mudah untuk Mendorong Pertumbuhan Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online
Meningkatnya dampak buruk pada Kesehatan Mental dan Larangan Perjudian Online dapat menghambat pertumbuhan pasar

Dampak COVID-19

Wabah virus corona telah mempengaruhi ekonomi global. Karena penguncian, arena perjudian darat sangat terpengaruh. Pembatasan transportasi umum, pariwisata, dan pertemuan publik memengaruhi industri perjudian offline. Namun, ini membantu dalam peningkatan dramatis dalam permintaan untuk perjudian berbasis internet. Penutupan sementara perguruan tinggi dan peningkatan kebijakan kerja dari rumah diperkirakan akan mendorong pasar. Misalnya, menurut laporan yang diterbitkan oleh AlphaBeta Australia, Australia mengalami peningkatan 67% dalam taruhan online pada April 2020.

Faktor Mengemudi

Pembayaran Online Mudah untuk Mendorong Pertumbuhan Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online

Peningkatan adopsi pembayaran digital telah memudahkan pengguna dan pemain untuk berjudi online. Selain itu, menggunakan fasilitas pembayaran metode online menawarkan mode transaksi yang aman dan terjamin, yang meningkatkan pasar ini; oleh karena itu, perusahaan mencoba menghasilkan metode pembayaran yang efisien untuk menarik lebih banyak game. Misalnya, pada Januari 2021, William Hill Plc bermitra dengan Chippewa Indians dan Grand Traverse Band of Ottawa untuk mengembangkan aplikasi kasino online dan seluler serta Sportsbook mereka sendiri. Aplikasi ini juga menjanjikan untuk menawarkan proses pendaftaran yang aman dan cepat serta berbagai opsi untuk menarik dan menyetor dana.

Wawasan Daerah

Kesadaran Keamanan Kepala yang Lebih Besar di Amerika Utara untuk Menciptakan Pasar Regional

Pada tahun 2019, ukuran pasar Amerika Utara diperkirakan mencapai $140,6 juta karena meningkatnya kesadaran di wilayah tersebut tentang pentingnya memakai helm saat mengendarai kendaraan roda dua. Wilayah ini diperkirakan akan terus mendominasi pangsa pasar helm pintar selama periode perkiraan karena produsen di wilayah tersebut terus tumbuh dan meluncurkan perangkat keselamatan kepala canggih, yang diadopsi dengan antusias oleh penggemar alam luar dan pengendara sepeda motor.

Pasar di Asia Pasifik akan mengalami pertumbuhan substansial karena pertumbuhan eksponensial di daerah perkotaan dan keterjangkauan kendaraan roda dua, terutama di India dan Cina, meningkatkan penjualan helm ini di wilayah tersebut. Di Eropa, pertumbuhan pasar helm pintar regional diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang karena permintaan akan perangkat wearable pintar terus meningkat.

Segmentasi pasar:

Berdasarkan jenisnya, pasaran dibagi menjadi taruhan olahraga, kasino, poker, lotere, bingo, dan lain-lain. Berdasarkan perangkat, itu dibagi menjadi desktop, seluler, dan lainnya.

Berdasarkan jenisnya, segmen togel memegang pangsa pasar 15,1% pada tahun 2020. Hal ini disebabkan meningkatnya minat terhadap game berbasis seri di kalangan pemain.

Terakhir, dari segi geografi, pasar tersegmentasi ke Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, Asia Pasifik, dan Timur Tengah & Afrika.

Apa yang Diberikan Laporan?

Laporan pasar menawarkan analisis yang komprehensif dari berbagai faktor seperti pendorong utama dan pengekangan yang dapat berdampak pada pertumbuhan pasar di tahun-tahun mendatang. Laporan ini juga memberikan wawasan tentang berbagai wilayah yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar. Ini mencakup lanskap kompetitif di mana perusahaan besar terlibat dan menggunakan strategi untuk memperkenalkan produk baru, mengumumkan kemitraan, dan berkolaborasi untuk berkontribusi pada pertumbuhan pasar.

Lanskap Kompetitif

Pemain Kunci untuk Fokus pada Aplikasi Baru yang Diluncurkan untuk Memperkuat Prospek Pasar

Pasar dikonsolidasikan oleh perusahaan terkemuka yang mencoba mempertahankan posisi mereka dengan berfokus pada peluncuran baru, kolaborasi & kemitraan, dan akuisisi. Strategi-strategi yang diterapkan oleh para pemain utama ini diharapkan dapat memperkuat prospek pasar. Di bawah ini adalah perkembangan industri

Daftar Pemain Kunci yang Disebutkan dalam Laporan:

  • Entain plc (GVC Holdings Plc.) (Douglas, Isle of Man)
  • Kindred Group Plc. (Valletta, Malta)
  • William Hill Plc. (London, Inggris Raya)
  • StarsGroup .com (Ontario, Kanada)
  • Flutter Entertainment Plc. (Dublin, Irlandia)
  • Betsson AB (Stockholm, Swedia)
  • Grup Bet365 (Stoke-on-Trent, Inggris)
  • LeoVegas AB (Stockholm, Swedia)
  • 888 Holdings PLC (Gibraltar)
  • BetAmerika (California, AS)

Daftar Isi Utama:

  • pengantar
    • Definisi, Berdasarkan Segmen
    • Metodologi/Pendekatan
    • Sumber data
  • Takeaways Kunci
  • Dinamika Pasar
    • Indikator Ekonomi Makro dan Mikro
    • Pemicu, Kendala, Peluang, dan Tren
    • Dampak COVID-19
      • Dampak jangka pendek
      • Dampak Jangka Panjang
  • Lanskap Kompetitif
    • Strategi Bisnis yang Diadopsi oleh Pemain Utama
    • Analisis SWOT Gabungan dari Pemain Utama
  • Wawasan dan Analisis Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online Global, 2020
  • Wawasan Pasar Utama dan Rekomendasi Strategis
  • Profil Perusahaan
    • Ringkasan
      • Manajemen Kunci
      • Markas Besar dll.
    • Penawaran / Segmen Bisnis
    • Detail Utama
      • Ukuran Karyawan
      • Keuangan Utama
        • Pendapatan Dulu dan Sekarang
        • Bagikan Secara Geografis
        • Bagikan Segmen Bisnis
  • Perkembangan Terakhir

FAQ:

Seberapa Besar Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online?

Pasar diperkirakan akan tumbuh dari $74,17 miliar pada tahun 2021 menjadi $158,20 miliar pada tahun 2028 dengan CAGR sebesar 11,4% selama periode 2021-2028.

Seberapa Besar Pasar Perangkat Lunak Perjudian Online di Eropa?

Pasar di Eropa diperkirakan mencapai USD 30,92 miliar pada tahun 2020 dan diperkirakan akan memperoleh pangsa pasar yang signifikan di tahun-tahun mendatang.

#Dengan #CAGR #Ukuran #Pasar #Perangkat #Lunak #Perjudian #Online #Bernilai #USD #Miliar #pada #Berita #Industri #Gaming #Eropa