Pelanggaran data merugikan Inggris £ 4 miliar per tahun - Berita Industri Gaming Eropa

Pelanggaran data merugikan Inggris £ 4 miliar per tahun – Berita Industri Gaming Eropa

Waktu membaca: 3 menit

Credas Technologies, penyedia verifikasi identitas terkemuka, telah mengungkapkan bahwa pencurian identitas merupakan faktor penyebab lebih dari 28 juta pelanggaran data di Inggris sejak 2013, pelanggaran yang merugikan negara hampir £4 miliar per tahun.

Secara global, diperkirakan hampir 10 miliar catatan data digital telah dicuri atau dilanggar sejak 2013. Inggris menempati urutan kelima dalam total pelanggaran data nasional, dengan lebih dari 140 juta file dicuri atau dilanggar selama periode ini, hanya di belakang Amerika Serikat, India , Cina, dan Korea Selatan.

Di seluruh Inggris, ini setara dengan rata-rata 28 juta pelanggaran data per tahun, yang diperkirakan menelan biaya £3,7 miliar Inggris per tahun.

Salah satu motivasi paling umum untuk peretasan data adalah penipuan identitas dan data terbaru dari National Fraud Database (NFD) menunjukkan praktik penipuan ini menyumbang 63% dari semua kasus penipuan. Terlebih lagi, kasus penipuan identitas di Inggris telah meningkat sebesar 22% pada tahun lalu.

Dengan penipuan id yang meningkat secara dramatis, bagaimana perusahaan dan individu dapat menghindari menjadi korban penjahat peretasan data? Yang paling penting adalah mengetahui secara pasti apa saja tanda-tanda peringatan tersebut dan apa yang harus diwaspadai.

Tanda-tanda peringatan pencurian identitas

Dokumen sensitif yang berisi informasi pribadi – seperti paspor atau SIM – sangat berharga bagi pencuri identitas. Jika Anda menemukan bahwa dokumen-dokumen ini hilang, ada kemungkinan seseorang menggunakan informasi pribadi Anda untuk membeli atau mengambil kartu kredit atau pinjaman atas nama Anda.

Demikian juga, jika Anda melihat bahwa laporan mutasi bank atau kartu kredit Anda tidak dikirim melalui pos, mungkin saja seseorang menyadap surat Anda dan mencuri informasi sensitif di dalamnya.

  • Item tak dikenal pada laporan bank

Sangat sedikit orang yang mempelajari laporan bank bulanan mereka, tetapi dengan meningkatnya penipuan identitas, ini menjadi lebih penting dari sebelumnya. Setiap bulan, periksa laporan Anda dan jika Anda menemukan transaksi yang tidak Anda kenal, hubungi bank atau penyedia kartu kredit Anda. Mereka kemudian akan membantu Anda mengetahui apa yang sedang terjadi dan menghentikan aktivitas ilegal yang mungkin terjadi.

Jika, misalnya, Anda mengajukan permohonan tunjangan negara dan ditolak dengan alasan bahwa Anda telah mengklaim manfaat tersebut, penting bagi Anda untuk melihat situasinya daripada mengabaikannya karena ada kemungkinan orang lain telah melamar dan menerima manfaat di tempat Anda. nama.

Jika Anda menerima surat dari pengacara, penagih utang, atau juru sita, dll., mengejar uang yang bukan milik Anda, itu bisa menunjukkan bahwa orang lain berhutang atas nama Anda. Ini juga berlaku jika Anda menerima panggilan pengadilan yang tidak diminta.

Jika Anda menerima kiriman yang belum Anda pesan, kemungkinan ada orang lain yang membeli uang, apalagi jika kiriman tersebut mahal, seperti laptop, televisi, atau smartphone. Seseorang telah memesan barang menggunakan nama dan detail bank mereka dan lupa mengubah alamat pengiriman atau mencegat paket.

Terakhir, jika Anda melihat bahwa tempat sampah atau tempat daur ulang Anda telah dihancurkan, seseorang mungkin akan mengobrak-abriknya untuk mencari dokumen yang dibuang yang berisi informasi sensitif. Untuk menghindari risiko ini, penting untuk menghapus atau menghancurkan dokumen sensitif sebelum dibuang.

Tim Barnett, CEO dari Teknologi Kredit dikatakan

“Semua elemen keuangan terpenting dalam hidup kita sekarang ditangani secara online. Kami memiliki kata sandi dan login untuk semuanya, mulai dari rekening giro hingga pot pensiun dan kami juga mengajukan permohonan untuk rekening bank baru, hipotek, properti sewaan, dan lainnya secara online.

Meskipun ini sangat nyaman, itu juga membuat Anda rentan terhadap penjahat dan hari ini, panjang penjahat ini akan maju lebih cepat daripada beberapa bisnis dan organisasi yang meningkatkan keamanan digital mereka.

Perusahaan besar dan kecil harus memastikan bahwa mereka melakukan segala yang mereka bisa dalam memerangi kriminalitas online dan itu dimulai dengan memastikan mereka memiliki infrastruktur teknologi yang kuat dan tidak dapat diganggu gugat, termasuk memverifikasi identitas konsumen sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyusup ke masyarakat kita.

Ini benar-benar minimum mutlak yang perlu dilakukan dan banyak perusahaan memilih untuk melakukannya secara manual, memungkinkan terlalu banyak untuk lolos dari celah, untuk melakukan kegiatan kriminal mereka di permukaan tanah.

#Pelanggaran #data #merugikan #Inggris #miliar #tahun #Berita #Industri #Gaming #Eropa