Nanocosmos memperkenalkan streaming langsung interaktif berbasis data yang adaptif di IBC 2022 - Berita Industri Gaming Eropa

Nanocosmos memperkenalkan streaming langsung interaktif berbasis data yang adaptif di IBC 2022 – Berita Industri Gaming Eropa

Waktu membaca: 3 menit

Kami merasa terhormat untuk mempublikasikan byline ini oleh Richard MetcalfDirektur Pengembangan Bisnis EMEA, Pengawas Lalu Lintas. Pastikan untuk meninggalkan komentar Anda di bawah artikel.

Pandemi global tidak diragukan lagi menyebabkan peningkatan besar-besaran dalam jumlah pengguna aktif yang berjudi secara teratur. Statistik global dari Casino.org menunjukkan bahwa hampir 26% dari populasi dunia berjudi, dan pasar perjudian global diperkirakan akan tumbuh dari $76,79 miliar menjadi $127,45 miliar yang mengesankan pada tahun 2025, menurut Riset dan pasar.

Perusahaan taruhan perlu membedakan diri mereka dalam pasar yang kompetitif dan berkembang dengan berinvestasi dalam kampanye digital dan menggunakan jaringan periklanan premium. Namun, banyak dari saluran ini mungkin tidak dilengkapi dengan benar untuk menangani lalu lintas yang tidak tepat dan penipuan iklan, dan akibatnya, dapat kehilangan banyak uang setiap hari karena penipu.

Tingkat pertumbuhan keuangan dan persaingan dalam industri telah menciptakan daya tarik yang kuat dari penipu, dan perusahaan perjudian dapat menjadi mangsa dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang hal ini bahkan terjadi. Dan, dengan industri taruhan yang semakin jenuh, perusahaan tidak dapat mengalami ROI yang rendah dan kinerja kampanye yang buruk.

Pahami Risiko Penipuan Iklan

Sayangnya, risiko yang terkait dengan perjudian virtual meningkat dengan imbalan menguntungkan yang ditawarkan dan banyak perusahaan taruhan memberikan perlindungan untuk mengurangi risiko transaksi penipuan atau tindakan tidak etis. Namun, ada kurangnya kesadaran tentang penipuan iklan dalam perjudian, dan banyak perusahaan tidak menyadari tingkat dampaknya terhadap orang-orang.

Penipuan iklan adalah lalu lintas yang dibuat secara tidak sengaja dan digunakan untuk menargetkan anggaran iklan perusahaan, dan sebagai bagian dari lalu lintas tidak valid, itu berarti keterlibatan iklan yang berada di luar target kampanye iklan.

Berikut adalah beberapa cara penipuan iklan mengancam kampanye iklan Anda:

  • Bot – Bot diprogram untuk meniru perilaku manusia dan tingkat kecanggihannya bervariasi dan dapat melakukan apa saja mulai dari mengklik dan melihat iklan hingga menonton video. Promo penyalahgunaan bot yang mengklik iklan pencarian berbayar dan kemudian menjalankan skrip untuk mengklaim taruhan gratis atau putaran gratis sangat umum di game online. Saat bot ini ‘mengubah’, mereka memberikan metrik pemasaran yang menyesatkan, artinya Anda dapat mengoptimalkan kampanye menggunakan data yang salah dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas bot.
  • Penipuan terkait peramban – Misalnya, penipuan lokasi, yang melibatkan manipulasi informasi lokasi pengguna agar sesuai dengan kriteria penargetan pengiklan, dan spoofing domain, ketika pelaku jahat memonetisasi lalu lintas dari situs berkualitas rendah dengan memanipulasi domain dan membuatnya tampak berasal dari sumber berkualitas tinggi. .
  • Penipuan Misatribusi – Sejumlah besar klik dalam kampanye afiliasi dan seluler dipalsukan dari perangkat seluler, meskipun pengguna tidak pernah mengeklik iklan. Jika pengguna menggunakan sidik jari yang sama dan kemudian mengunjungi situs web target dan menginstal aplikasi, spammer menerima kredit untuk konversi/instal dan membayar komisi.

Pada kenyataannya, hasil dari penipuan iklan adalah iklan yang tidak akurat dan anggaran yang terbuang. Salah satu perusahaan taruhan online terkemuka di dunia yang menjalankan kampanye Google Ads menemukan bahwa 23% klik tidak valid, yang setara dengan 28% dari pembelanjaan iklan mereka.

Tanpa visibilitas atau perlindungan sebelumnya, 71% perusahaan perjudian membuang-buang uang hanya untuk satu kampanye. Jika perusahaan memiliki visibilitas dan kesadaran yang benar-benar perlu untuk dapat memecahkan masalah, ada peluang untuk menghemat $ 115.000, campuran pengeluaran media dan potensi kerugian dalam setoran bonus.

Semua perusahaan perjudian yang menjalankan kampanye Google Ads sama rentannya dengan perusahaan taruhan online ini, yang membuatnya penting bagi pemasar yang beroperasi di industri ini untuk secara proaktif berada di depan penipu dengan peningkatan visibilitas, analitik akurat, dan perlindungan waktu nyata.

Lindungi dan Hemat Anggaran Anda

Dengan kepercayaan pada data dan analitik, potensi penghematan untuk perusahaan perjudian sekitar 10%, 7% lebih tinggi dari vertikal lainnya. Solusi untuk lalu lintas ilegal dimulai dengan mengetahui secara pasti bagaimana hal itu memengaruhi bisnis Anda, dan bagaimana Anda dapat memeranginya. Dengan data andal yang menganalisis setiap kualitas lalu lintas, Anda dapat dengan mudah membuat kasus bisnis untuk memerangi bot, penipuan browser, dan kesalahan atribusi.

Dengan visibilitas ke dalam ukuran masalah, perusahaan taruhan dapat mengevaluasi solusi yang tepat dan mitra yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Setelah Anda mengidentifikasi mitra dengan keterampilan, teknologi, dan keahlian yang tepat untuk Anda, mereka dapat memberikan dampak langsung.

Eliminasi dengan Pencegahan

Penipuan iklan saat ini mendominasi banyak perusahaan taruhan di seluruh dunia, tetapi berpindah tangan dimungkinkan. Untungnya, menghentikan lalu lintas yang tidak semestinya tidak harus rumit atau mahal. Bahkan, uang yang Anda simpan akan lebih besar dari investasi Anda untuk mengakhirinya, sehingga Anda bisa fokus hanya untuk membuat tabungan baru.

Dengan menggabungkan proaktif dengan visibilitas, perusahaan taruhan dapat melakukan penghematan besar dan menangani lalu lintas tidak valid dengan percaya diri dan mudah. Dengan banyak perusahaan taruhan di seluruh dunia yang hanya ingin memperluas pemasaran digital mereka, sekaranglah saatnya untuk memahami kerugian iklan Anda dan mencegah mereka memaksimalkan pertumbuhan dan kesuksesan mereka.

#Nanocosmos #memperkenalkan #streaming #langsung #interaktif #berbasis #data #yang #adaptif #IBC #Berita #Industri #Gaming #Eropa